Monday, February 15, 2016

Prakerin Di Ririsaci Studio

Apa itu Prakerin ?

Prakerin adalah singkatan dari Praktik Kerja Industri, biasanya para pelajar sering menyebutnya magang. Prakerin juga biasanya terdapat pada sekolah kejuruan atau yang disebut SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ). Tujuan Prakerin sendiri adalah melatih mental dan fisik siswa tersebut agar mengetahui dunia kerja.


CV. Ririsaci Studio 


Ririsaci Studio bergerak pada bidang :

  • Web Design
  • Fotografi
  • Video Shooting
  • Video Editing
  • Pembuatan Warnet

Prakerin saya di Ririsaci Studio




Itu saya beserta teman saya yang sedang melakukan prakerin di CV.Ririsaci Studio. Saya memilih prakerin di CV. Ririsaci Studio karena dekat dengan sekolah dan tergolong dekat juga dari rumah saya. 

Saya diberi praktek langsung dalam pengerjaan Blogspot, Shooting Video, Fotografi dan Editing Video maupun Foto.


Praktek kerja lapangan yang pernah saya lakukan dengan teman saya adalah Shooting Video acara ulang tahun PT. Dumas Tanjung Perak Shipyard di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.


Berikut adalah foto bersama rekan-rekan Prakerin di CV. Ririsaci Studio


Ini adalah Blog yang saya kerjakan Arbi Media
Dan berikut adalah Blog milik rekan-rekan saya Prakerin
Azzam ~ Tugasku
Fatimatus Zahra ~ Zahra Fotografer
Geovany Friawan ~ Ge Media
Ika Nurcahyani ~ Shopika
Imama Al Mufida ~ Jurnalistik Imama
Ita Virnanda ~ Fotografer
M. Samsul Sidik ~ Anjay Media 
Wildan Rachmawan ~ My Artikel

Sekian dari pemberitahuan prakerin saya bila ada salah kata dan penulisan diblog saya mohon dimaklumi. Terima Kasih 
Filed Under :

0 comments for "Prakerin Di Ririsaci Studio "

Post a Comment

background